aringendut.blogspot.com

Puisi “Bukan Aku”

loading...

    


 


 

BUKAN AKU


 

Lauh mahfudz, azali, dunia ini

Dan alam akhirat nanti

Adalah bukti kekuasaan-Mu

Kau ciptakan aku dengan bentuk

yang sempurna

Kau sertakan aku dengan rizki dan

nasib pula

Goresan nasib, suka, duka, lara

dan papa

Menyatu dengan tubuhku

Tetapi………… di dalam dada ini

terasa perih

Menyayat dan sakit teramat pedih

Aku mohon ampun Ya Allah

        Bukan aku menolak qodo' dan qodar-Mu    

Bukan aku tidak tahu firman-Mu

Laa yukallifulloohu nafsan illa wus'aha

Tetapi………….. aku tak mampu lagi

bertahan

Aku mohon ampun ya Allah

Bukan aku tidak tahu firman-mu

Fa-idzaa jaa ajaluhum laa

yasta'khiruuna sa'atan

Walaa yastaqdimuuna

Tetapi…………… segumpal darah yang

berdarah ini

yang tercabik-cabik ini,

tak ada secuilpun harapan lagi

Aku mohon ampun Ya Allah

Bukan aku tidak mengerti

Wamahyaaya wamamaati lillaahi

robbil 'alamin

Tetapi ……………. rasa sakit dihati ini

Ingin rasanya kubawa melayang

dengan sang sukma

Bersama Izroil yang perkasa

Mohon ampun Ya Allah, Bukan Aku


loading...

0 Komentar untuk "Puisi “Bukan Aku”"

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID ARINGENDUT »

Back To Top